Tuesday 7 July 2020

REVIEW USER INTERFACE TERHADAP VIDEO GAME


PUBG MOBILE
Deskripsi Game
Game pertarungan untuk bertahan hidup. Diawal game setiap player diminta untuk menentukan map dan juga mode yang akan dimainkan. untuk saat ini ada 4 map yaitu Erangel (Padang Rumput), Miramar (Padang Pasir), Sanhok (Hutan Tropis), dan Vikendi (Salju). Untuk mode permainan saat ini ada 3 pilihan yaitu Squad (4 player/team), Duo (2 player/team) dan Solo.
Saat mulai bermain seluruh player akan dikumpulkan disebuah tempat untuk persiapan dan menunggu player lain masuk kedalam pertempuran, saat seluruh player sudah terkumpul maka akan dipindahkan kedalam pesawat dan diharuskan untuk terjun dari pesawat dan mencari senjata untuk bertahan hidup dan melawan player lain. Saat bermain setiap player diharuskan untuk waspada terhadap serangan dari player lain dan juga blue zone yang akan menyerang siapa saja yang berada didalamnya. Bluezone tersebut berbentuk lingkaran dan akan semakin mengecil setiap waktunya untuk menggiring seluruh player ketengah untuk menghindari bluezone tersebut sampai tersisa 1 team yang bertahan hidup.
User Interface
Tampilan awal game PUBG Mobile termasuk mudah untuk dipahami bagi player baru. Ada banyak pilihan bahasa sehingga dapat mempermudah setiap player dari berbagai negara. Untuk game yang dimainkan dengan smartphone, PUBG Mobile memiliki kualitas tampilan yang sangat memanjakan mata karna memiliki banyak pilihan model grafis yang akan dimainkan untuk setiap playernya.
RISE OF EMPIRES
Deskripsi Game
Game perang strategi dengan tema abad pertengahan. Di permainan ini, pemain akan menjadi seorang pemimpin dari sebuah kota kecil yang sedang terpuruk atas invasi dari Dinasti Timur dan kemunculan Pasukan Undead yang datang untuk mengambil alih kekuatan langka milik para naga. Setiap player harus membangun kerajaannya sendiri untuk menjadi kerajaan terkuat baik dari segi pertahanan, ekonomi dan juga populasi penduduk. Dalam game ini setiap player bisa membuat aliansi dengan kerajaan lain agar menjadi lebih kuat. Setiap kerajaan dapat melakukan invansi terhadap kerajaan lain untuk merampas sumber daya yang dimiliki oleh kerajaan tersebut.
User Interface
Tampilan awal game Rise Of Empire ini termasuk sulit untuk dipahami, namun seiring berjalannya waktu bermain maka setiap player akan memahami game ini. Dari segi bahasa game ini juga memiliki banyak pilihan bahasa yang bisa memudahkan player nya. Untuk tingkatan game smartphone, Rise Of Empire ini termasuk game yang memiliki tampilan lumayan bagus.
WORMS ZONE.IO
Deskripsi Game
WormsZone.io adalah game dengan grafik 3D ditambah alur cerita dinamis dan karakter lucu. Bergabunglah di arena zona pertempuran cacing dan bunuh semua cacing musuhmu, serta didalam pertempuran Anda harus berebutan untuk bisa memakan semua makanan yang ada di arena pertempuran sebanyak mungkin tanpa harus menabrak lawan, maka perlahan-lahan cacing akan semakin tumbuh menjadi semakin besar. Besarkan cacingmu dan mulai kuasai semua arena pertempuran cacing, buat daerah cacing kekuasaanmu yang sudah tumbuh besar dengan cara melingkari area pertempuran daerah kekuasaan dan Anda dengan mudah bisa menjebak semua pemain yang lain.
User Interface
Tampilan awal game WormsZone.io ini termasuk sangat mudah dipahami bagi pemain baru. Untuk tingkatan game smartphone, WormsZone.io termasuk game yang memiliki tampilan yang bagus.

No comments:

Post a Comment